Selamat Datang

Senin, 24 September 2012

Ada beberapa cara berbeda untuk mengedit video 
dan setiap metode memiliki kelebihan dan kontra. Meskipun kebanyakan editor memilih untuk digital editing non-linear untuk sebagian besar proyek, masuk akal untuk memiliki pemahaman tentang bagaimana setiap metode bekerja.
Halaman ini memberikan gambaran sangat singkat tentang setiap metode - kami akan meliputi mereka secara lebih rinci dalam tutorial lainnya.
Film Penyambungan

Secara teknis ini bukan video editing, editing film itu. Tetapi itu sangat berharga menyebutkan karena merupakan cara pertama untuk mengedit gambar bergerak dan konseptual menjadi dasar dari semua video editing








Secara tradisional, film ini di edit dengan memotong bagian-bagian dari film tersebut dan menata ulang atau membuang mereka. Proses ini sangat mudah dan mekanik. Secara teori sebuah film bisa diedit dengan gunting dan beberapa tape splicing, meskipun pada kenyataannya mesin splicing adalah satu-satunya solusi praktis. Sebuah mesin splicing memungkinkan cuplikan film yang akan berbaris dan diadakan di tempat ketika sedang dipotong atau disambung bersama-sama.

Tape untuk Tape (Linear)
Linear editing adalah metode asli dari mengedit kaset video elektronik, komputer editing sebelum menjadi tersedia pada 1990-an. Meskipun tidak lagi pilihan yang lebih disukai untuk kerja serius sebagian besar, masih memiliki tempat dan tetap menjadi pilihan yang lebih baik dalam beberapa kasus. Sangat mungkin bahwa editing linier akan keterampilan yang berguna untuk waktu yang lama untuk datang.
Linear Editing ConfigurationIn linear editing, video selektif disalin dari satu tape yang lain. Hal ini membutuhkan mesin video setidaknya dua terhubung bersama-sama - satu bertindak sebagai sumber dan yang lainnya adalah perekam. Prosedur dasar cukup sederhana:
Tempatkan video yang akan diedit di mesin sumber dan sebuah kaset kosong dalam perekam.Tekan bermain di mesin sumber dan merekam perekam.
Idenya adalah untuk merekam hanya bagian-bagian dari pita sumber Anda ingin menyimpan. Dengan cara ini rekaman yang diinginkan disalin dalam urutan yang benar dari tape asli untuk rekaman baru. Rekaman baru menjadi versi diedit.
Metode editing disebut "linear" karena itu harus dilakukan secara linear, yaitu, dimulai dengan tembakan pertama dan bekerja sampai gambar terakhir. Jika editor berubah pikiran atau pemberitahuan kesalahan, hampir tidak mungkin untuk kembali dan mengedit kembali bagian sebelumnya dari video. Namun, dengan sedikit latihan, editing linear relatif sederhana dan bebas masalah.Digital / Komputer (Non-linear)
Digital Editing SoftwareDalam metode ini, rekaman video direkam (ditangkap) ke hard drive komputer dan kemudian diedit menggunakan perangkat lunak khusus. Setelah editing selesai, produk jadi dicatat kembali ke tape atau disk optik.
Editing non-linear memiliki banyak keuntungan signifikan atas Editing linier. Terutama, itu adalah metode yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada bagian manapun dari video setiap saat. Inilah sebabnya mengapa ini disebut "non-linear" - karena Anda tidak perlu mengedit secara linear.

Salah satu aspek paling sulit dari non-linear video digital adalah array perangkat keras dan perangkat lunak pilihan yang tersedia. Ada juga beberapa standar video umum yang tidak kompatibel satu sama lain, dan menyiapkan sistem editing yang kuat bisa menjadi suatu tantangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar